Sabtu, 02 Juni 2012

Curhat Soal Tablet China merk Cougar A10C

Udah 2 bulan ane make tablet ini, aslinya adalah tablet OEM buatan China dengan Chip AllWinner A10, tablet ini menggunakan Processor Boxchip Arm Cortex8 dengan maksimum speed 1,5 GHz namun hanya stabil di angka 1,2 GHz, berikut spek tablet ini:

Processor Type 
BOXCHIP up to 1,5Ghz
Storage
4 GB shared
Memory 
512MB DDR2 800Mhz
Display
7" WSVGA 
Display Max. Resolution
800 X 480 (TFT) 
Camera
VGA
Audio
Integrated 
Speaker
Integrated 
Wireless LAN
 802.11 b/g/n 
Input Device Type
Touch Screen CAPACITIVE MULTI TOUCH
Interface Provided
USB 2.0, + HDMI
Card Reader
Micro SD  (Up to 32 GB)  
O/S Provided
Battery
Android  4.0 Ice Cream Sandwich
3818mV
Program
Office, PDF reader, Browser, 
video(support .mkv video format),
music, Game, photo( camera), dll

Completeness of the product 
Tablet Pc
USB
Charger
Manual Book
Warranty Card 
Standard Warranty

1 year Service and Spareparts by Authorized Distributor
3 Month Warranty battery

Copas dari masterpiece.co.id speknya. Ane udah main PES 2012 ternyata lancar sekali, apalagi karena layarnya capacitive jadi bisa multi touch (maximal 5 sentuhan sih.. :D). Sentuhan dilayar pun enak, lembut, ga sekeras layar dengan tipe resistive yang kadang2 harus neken make kuku baru tersentuh. Kalo ditambah memory 16GB udah cukup banget buat naro aplikasi aplikasi penunjang kerja dan hiburan.. ebook, film, game dll dll dll... Ane cukup puas makenya.. Kamera, ehmm katro sih, cuma 0.3MP alias vga, well karena ane beli tablet ini buat belajar develop aplikasi android ane rasa ga masalah.. Dan kelebihan utama dari tablet ini adalah udah rooted, so ga perlu takut void garansi pas ngeroot, dan tablet ini ga bisa bricked, coz tablet ini bisa di boot lewat usb dan sdcard.. :D

Harganya murah, waktu ane beli itu harganya Rp. 1.100.000,- Trus ane beli keyboard plus hard case dengan harga 110K dan memory 16 GB seharga 80ribu.. total pengeluaran uang pas beli tablet ini adalah Rp. 1.290.000,-

Ane rasa tablet ini bisa jadi pilihan buat orang yang pengen punya tablet tapi ga banyak duit..

Tidak ada komentar: