Senin, 22 April 2013

Mengatasi Ngadat Autorotate Pada Mito A300

Seiring berjalannya waktu.. Ane mendapatkan sedikit trouble pada Mito A300 ane.. :D Autorotate sering ngadat, ini lucu gan.. Kalo ane nyalain autorotate sering banget ga bisa berjalan dengan baik, awalnya ane restart aja HH ane biar rotate normal kembali.. Tapi lama2 bete juga restart2 trus gan.. :( Akhirnya ane matiin aja tuh fitur autorotate, well ane ga terlalu ambil pusing coz emang HH ini murah masalah autorotate ga terlalu ane pikirin.



Tapi setelah baca di thread Mito A300 di kaskus, ternyata masalah ini terjadi lantaran bawaan dari launcher neng Mito ini.. Solusinya ternyata dengan meng-install launcher yang lebih ringan.. :) Kawan di kaskus menganjurkan menggunakan Zeam Launcher, selain ringan, aplikasi launcher ini juga sangat kecil, walaupun minimalis lumayan lah mengembalikan kesempurnaan autorotate menjadi semestinya.. :)


Untuk mendownload dan mencoba Zeam Launcher ini agan bisa mengunjungi langsung Google Play dari HH agan.. :) Dan untuk mengikuti perkembangan dari Zeam Launcher, agan bisa langsung buka tautan dibawah ini.. :)

http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=664149

Selamat mencoba.. :D

1 komentar:

endevits mengatakan...

gan mito A300 saya balik- balik mulu kelayar utama kalo udah kelamaan dimaenin , itu kenpa ya gan
?? dan solusinya apa gan ???